RSS

Talk to My Heart

20 Nov

Hei, kamu…. Apa kabar? Emmm sepertinya baik2 saja,,, dan masih seperti bysa, kosong dan tdk ada yang istimewa… Hhhh… Kamu selalu begitu… Kamu sadar tidak, ini sudah tahun ke-4 kamu seperti ini… Memangnya g bosen? Kamu itu terlalu sulit mempercayai orang lain,,, bukankah baru kemarin saja kamu mulai bisa mempercayainya? Sudah mulai bisa mengungkapkan apa yang kamu rasakan dengan kata2 dan menyampaikannya? Kenapa tidak berlanjut? Malah kembali seperti sebelumnya? Ahh kamu itu… Susah sekali aku menemukan pemilikmu… Aku pikir kemarin benar dia pemilikmu, ternyata……….. Yaa mungkin juga karena kamu telah berulang kali dikecewakan olehnya, dan yang terakhir kemarin paling parah… Aku ngerti kalau kamu tidak bisa menerima… Aku tau kamu paling tidak suka dipermainkan dengan alasan apapun,,, Tapi kamu hebat, pandai mengendalikan diri jadi g kebawa2 terus..🙂 mmm sebentar, mungkin lebih tepatnya cuek… Hehehe,,, pisss,,,, Atau mungkin kamu terlalu percaya pada dua sahabat mu yang kamu anggap selalu bisa mengerti kamu apapun yang kamu rasakan? Mau sampai kapan???? Mereka itu Cuma pelampiasanmu, bukan seseorang yang bisa benar2 mengerti kamu…Aku mau kamu menemukan “seseorang” bukan benda2 seperti itu… Cobalah untuk lebih terbuka… Tidak semua orang itu hanya baik di hadapanmu saja, ada juga yang benar2 baik…

Kamu tau tidak kalau kamu itu terlalu keras… Aku bilang keras lho ya,,,, bukan kuat…. Akibatnya kamu jadi sangat rapuh… Cobalah untuk sedikit lebih lunak… Mungkin dengan begitu kamu tidak terlalu mudah retak ataupun hancur… Jangan tanya bagaimana caranya.. Aku juga tidak tahu… Yang aku tau kamu mulai seperti ini sejak saat itu… Dan sampai sekarang kamu tidak juga berubah… Kapan mau berubah? Cobalah untuk mengerti orang lain, mungkin orang lain itu menyayangimu, Cuma penyampaiannya saja yang agak berbeda2, dan kadang tidak sesuai dengan yang kamu inginkan,,, tapi cobalah mengerti… Kalau kamu sudah menemukan dia yang benar2 bisa menerimamu dan bisa kamu terima, itulah pemilikmu… Dia lah yang akanmenjagamu, dia yang akan melunakkanmu…

 

Santai saja, biarkan semuanya mengalir… Aku juga tidak mau kamu terburu2 mengambil keputusan,,, jangan sampai salah… Asal kamu yakin, aku rasa kamu akan menemukannya…😀

 
Leave a comment

Posted by on 20 November 2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
