RSS

###

02 Jan

Berharap hujan turun saat ini…

Menemaniku…

Menenangkanku…

Aku suka hujan…

Memandanginya…

Mendengarkan melodinya…

Mendamaikan….🙂

Sayangnya malam ini dia tak kunjung datang…😦

Padahal sudah sejak tadi sore aku menunggunya…

Ini kan musim hujan, bukankah harusnya dia datang??😦

 

Andai saja setiap orang bisa membaca pikiran, pasti tidak akan serumit ini…

Sebenarnya ini memang tidak rumit,

aku saja yg selalu memikirkan hal2 yg mungkin sebenarnya tidak perlu terlalu dipikirkan…

Terlalu khawatir dengan sesuatu yg mungkin tidak seharusnya dikhawatirkan…

Seandainya kamu bisa melihat dari sudut pandangku, mungkin juga tidak akan seperti ini…

Kenapa kamu tidak pernah mau mencobanya??😦

 

Mengenalmu, menyadarkan betapa bodohnya aku…

Aku yangtidak pernah bisa mengungkapkan apa yg aku rasakan…

Apa yg aku fikirkan dan apa yg aku ucapkan, sering tidak sinkron…

Tadinya mau membicarakan ini, yg terjadi malah membicarakan yg lain…

Mungkin memang aku memiliki masalah dalam berkomunikasi…

Tidak bisa menyampaikan maksud dengan benar..😦

 

Aku minta maaf untuk yg telah terjadi…

Maaf untuk kebohongan yg telah aku buat…

Maaf telah membuatmu benar2 terjatuh…

 

Tapi aku tidak mau sepenuhnya disalahkan untuk ini…

Dari awal kamu sudah tau yg sebenarnya (aku sudah mengatakannya, dan saat itu tidak terjadi masalah komunikasi)

Kamu yg memaksa agar semua tetap dilanjutkan..

Kamu yg bahagia dengan semua kebohongan itu..

Maaf karena aku sudah memutuskan untuk mengakhirinya…

Maaf…

M a a f . . .

 

 
Leave a comment

Posted by on 2 January 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
