RSS

Untukmu, kawanku…

03 Jan

Malam ini, kembali di petak 2,5 X 2,5 meter ini…

Sebentar lagi akan memulai aktivitas seperti sebelumnya… tapi tidak sepenuhnya seperti sebelumnya… tidak ada kamu lagi di sini, yg setiap pagi rajin membalas pesan harianku: “hari ini kuliah apa? Jam berapa? Ruang mana? Ada tugas apa?”

Hhh… aku heran… bagaimana bisa kamu sabar menghadapi orang semerepotkan aku? Hihihihi…

Ya… aku sedang membicarakan kamu… seseorang yang selalu menemaniku beberapa tahun terakhir… entah sejak kapan….

Malam ini, saat sedang memikirkanmu, aku tiba2 berinisiatif membuka tulisanmu, dan aku menemukan itu di sana… dan tentu saja aku tau itu untukku… Tulisan dengan deretan kalimat yang indah… Kamu memang pintar memilih sedikit kata dari ribuan kata yang ada dan merangkainya menjadi kalimat yang penuh makna… Sepertinya aku harus banyak belajar untuk itu…

Maafkan aku yg sering berfikir aku tidak memiliki sahabat… maafkan aku yang pernah berfikir aku adalah pelarianmuu… entah apa yang ada dalam fikiranku sehingga aku sering merasa seperti itu… mungkin karena aku sering cemburu melihat kedekatanmu dengan yang lain, aku merasa diduakan..  aku tidak pernah mengatakan ini sebelumnya padamu ya? Ya… tentu saja tidak pernah… aku malu mengakuinya… hehehe….

Kau bilang kita seakan saling menemukan pasangan jiwa satu sama lain? Kalimatmu so sweet sekali… kalau pacar mu atau pacarku tau, pasti mereka cemburu…😀 tapi aku mengakuinya… kedekatan yang lebih dibandingkan yang lain… aku belahan kiri, kamu belahan kanan? Atau kamu belahan kanan, aku belahan kiri? Kamu yang pilih ya?! :p

“Kita sama-sama tidak suka banyak bicara. Mengerjakan apa yang harus dikerjakan. Memiliki pandangan yang sama tentang sifat seseorang. Dan pendapat alangkah lebih baik jika setiap orang bisa saling membaca pikiran” Bingung mau berkomentar apa untuk kalimat yang ini… iya, kita punya kesamaan itu… mungkin memang ini yang membuat kita dekat… sangat dekat… Kau tau saat aku mengatakan “alangkah lebih baik kalau setiap orang bisa membaca pikiran pada U Know Who dia langsung protes, harusnya yang benar “andai setiap orang bisa mengerti kita” hhhh… dia itu memang tidak mengerti apa yang kita maksudkan…

Sepeninggalanmu, Lobi gedung D, tempat favorit kita kini berubah,,, benar2 berubah… tidak seindah dulu… terlalu tertutup karena ada bangunan baru, itu alasan kedua… alasan pertamanya tentu karena tidak ada kamu yang menemaniku duduk di tempat itu lagi..😦

Aku masih mengingat semuanya dengan jelas, seperti selambar foto yang sudah tercetak tentang itu semua.. tentang pembicaraan absurd tentang 2 orang tak berdosa dengan 5311 sebagai saksinya… pembicaraan tengah malam berpola segi empat hanya dg sebuah HP… kejadian paling tidak mengenakkan di boulevard… histerisnya kita membicarakan dia dia dia dia dia dan dia… dan satu lagi yang tidak akan aku lupa… kebodohanku memberikan kue hadiah ulang tahun darimu pada orang lain.. kamu g mau ngaku sih !!! >.<

Hantu lab 1??!! Hhhhh kamu itu… masih selalu tentang hantu yang hanya muncul saat akhir liburan itu… tapi memang dia merupakan salah satu objek menarik untuk diperbincangkan… hehehehe…

Terimaksih ya untuk yang sudah terlewati… dan tentunya untuk yang akan terlewati… aku tau kamu akan ada di sana..

Tidak akan ada yang hilang dari kenangan… Dan tidak akan ada yang pergi dari hati…

Sepotong lagu untukmu:

“Saat air mata membasahi relung jiwamu

Nyanyikan lagu ini denganku…

Akan slalu ada sambut hangat di hatiku

Ku tau begitu pula di hatimu… “

 
2 Comments

Posted by on 3 January 2013 in Uncategorized

 

2 responses to “Untukmu, kawanku…

  1. Asschyan

    22 May 2013 at 10:53 pm

    Reblogged this on Asschyan in Site and commented:
    Sejenak singgah di lapak milik Dee lagi. Menemukan sebuah postingan yang membuatku senyum-senyum sendiri lagi.
    Can’t wait to see you again.🙂

     
    • Dee'

      5 June 2013 at 11:41 pm

      akhir juli ya….🙂

       

Leave a Reply

 
