RSS

Untukmu, Sahabat Terbaikku :)

05 Jan

Kau yang telah memilih aku

Kau juga yang sakiti aku

Kau putar cerita

Sehingga aku yang salah

 

Kau selalu permainkan wanita

Kau ciptakan lagu tentang cinta

Hingga semua tahu

Kau makhluk sempurna

 

Malam ini, eh pagi ding… menemukan bukti (bakat detektif🙂 )… pas banget sama lirik lagu di atas…

Kurang tau bagaimana seseorang yang sebenarnya sangat baik, G tau knpa bisa melakukan hal yang bisa menyakiti orang lain… Alhamdulillah aku tidak termasuk…🙂

Memang kamu tidak pernah secara langsung mengatakannya… tapi sikapmu yang seperti itu, cukup mewakilinya…

Pesanku, jaga hatinya… Jangan sakiti hati seseorang yang tulus mencintaimu…  Dan jangan membiarkan / mengajak seseorang masuk ke dalam kehidupanmu jika nantinya kamu akan menyakitinya… Apapun alasannya… Akupun selalu demikian…🙂

Terimakasih untuk semua yang sudah terlewati…

Kamu tidak perlu menunggu aku mengikhlaskanmu,,, karena tidak mungkin aku akan kehilangan sesuatu yang tidak pernah aku miliki…🙂

Doaku untukmu, SAHABATKU…

 
Leave a comment

Posted by on 5 January 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
