RSS

based on me

01 Feb

Beranggapan “alangkah baiknya jika setiap orang bisa membaca pikiran”

Tidak ada maksud atau keinginan untuk selalu diperhatian atau mencari perhatian…

Hanya ingin orang lain tau apa yang sedang ada dalam pikiran ini, sehingga tidak kesulitan untuk menjelaskannya… Apalagi jika sedang ada yang benar2 harus dijelaskan…

Tau kenapa?

Karena saya benci ketika harus berbicara dengan orang yang tidak mengerti point yang saya bicarakan…

Udah ngomong panjang lebar tinggi sampai mirip volume balok, hasilnya —-> dia salah mengerti maksud pembicaraan saya… Huuuffth…

Lebih suka diam…

Tidak pandai merangkai kata untuk mengungkapkan apa yang dirasakan..

Takut kalimat yang dikeluarkan diartikan beda oleh orang lain…

Takut terjadi salah paham…

Yaaa… Seperti itu…

Tidak terlalu peduli apa yang akan mereka lakukan setelah tau apa yang aku pikirkan karena itu hak mereka, mereka yang menentukan… Tidak berharap selalu mendapat perlakuan seperti apa yang saya harapkan, tapi lebih pada bagaimana sikap yang mereka ambil setelah tau apa yang saya pikirkan…

🙂

 
Leave a comment

Posted by on 1 February 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
