RSS

ruas yang tak beruas

11 Jun

sebenarnya banyak sekali yang ingin aku tuliskan tentangmu di sini… tapi selalu saja aku tidak punya kata2 untuk mengungkapkannya… kamu… masih saja tentang kamu…🙂

tidak ada yang bisa diungkapkan, tidak ada yang bisa diceritakan… terlalu absurd… tidak nyata… hanya angan2… entahlah… tapi nyatanya kita sama2 merasa sudah banyak yang terjadi antara kita… walalupun jika ditanya apa yang sebenarnya terjadi, kita sama2 tidak bisa menjawab…

“hati kita yang bisa menjawabnya” kata mu saat aku menanyakan hal ini padamu…

bagaimana bisa…?

sudah banyak draft yang aku buat untuk menuliskan tentangmu, tapi selalu saja hanya menjadi draft yang tidak ada akhirnya,,, berhenti di tengah2.. kehabisan kata2… selalu seperti itu… padahhal sebenarnya masih banyak yang ingin ditu;iskan… mungkin aku saja yang tidak pandai merangkai kata.. atau mungkin aku yang terlalu bingung untuk menceritaka bagian mana dulu yang harus ditulis.. sama bingungnya dengan saat aku berada di dekatmu dan sibuk berfikir kata apa yang aku harus ucapkan saat itu… butuh waktu lebih dari hitungan detik untuk memikirkannya, hingga akhirnya kamu berlalu dan aku pun begitu… tak ada satu pun kata yang sempat aku ucapkan… hhh…. masa2 yang aneh…🙂.

 
Leave a comment

Posted by on 11 June 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
