RSS

Random

16 Jun

Oktober 2012… aku rasa itu adalah titik waktu yang sudah cukup lama terlewati…  emm… kalu pakai satuan bulan, berarti sudah menginjak 9 bulan yang lalu, kalau pakai satuan minggu sudah sekitar 36 minggu, kalau pakai hitungan hari berarti sudah sekitar 270 hari… jika dihitung dengan satuan jam, menit, detik berarti sudah………………… ( kalkulator mana kalkulator???)

sebenarnya aku agak tidak rela kalau perhitungan waktu ini dimulai sejak oktober 2012, aku lebih rela kalau dihitung sejak oktober 2009.. nah lo…? karena secara ilmiah setiap statement harus ada alasannya, maka alasan untuk kalimat itu adalah aku sudah memutuskan untuk mengakhirinya sejak saat itu… walaupun kenyataan berkata lain (disebabkan oleh berbagai faktor, ciee cieee…) sayangnya hati ini tetap pada pendiriannya…

aku sering bertanya, kenapa baru sekarang dipermasalahkan? kenapa aku dituduh memberi harapan? bukankah sudah sejak awal aku mengatakan kalau tidak bisa? dan hampir setiap bulan aku mengingatkan kalau aku masih ada pada pendirianku yang dulu? apa karena sekarang ada pihak lain?

hampir semua di antara mereka berkata kalau aku yang menyakitinya… siapa menyakiti siapa sebenarnya ini? terpaksa melakukan sesuatu yang tidak kita sukai selama tiga tahun itu apa bukan sesuatu yang menyakitkan? dan dia merasa bahagia dengan semua itu meskipun sudah aku jelaskan kalau aku terpaksa melakukannya…

sempat beberapa kali dia bilang kenapa tidak dari dulu? bukankah sudah sering aku katakan dari awal aku tidak bisa melanjutkannya..?!

dan pertanyaan kenapa tidak tegas seperti ini dari dulu? Harusnya jika benar kamu mengerti aku sebagaimana sering kamu katakan bahwa hanya kamu lah yang bisa benar2 mengerti aku, harusnya kamu tau jawabannya…

 
2 Comments

Posted by on 16 June 2013 in Uncategorized

 

2 responses to “Random

  1. Asschyan

    17 June 2013 at 7:39 pm

    Sepertinya saya tau untuk siapa postingan ini ditujukan. ^.~

     
  2. Dee'

    27 June 2013 at 11:08 am

    hehehe…. yu no mi so wel, Cint….

     

Leave a Reply

 
