RSS

Maaf ya….

13 Apr

Blog nya hibernasi kurang lebih 3 tahun.. >.<

ngapain aja kemariiinnn….?

huuuufth…

Perlukah saya menyiapkan setumpuk alasan untuk “membela diri” karena ternyata setelah saya membuka blog yang sudah hibernasi ini ada beberapa orang yang membutuhkan jawaban saya?🙂 maafin ya……🙂

Alasan pertama karena rumah saya yang terletak jauh dari peradaban (?). ya…. rumah saya ada di pedesaan yang jauh dari jangkauan sinyal internet… tidak ada wifi juga… gimana mau buka blog coba? sinyal HP aja sering ilang2… tapi walaupun seperti itu keadaannya, saya sudah memaafkan rumah saya.😀

Alasan kedua. Beberapa waktu yang lalu ternyata saya sedang merasa terlalu sibuk menyelesaikan tugas akhir kuliah saya. sampai-sampai saya bersikap cuek terhadap blog unyu saya ini. Tugas yang menumpuk, dead line, pikiran jenuh, harus ini dan harus itu. ternyata semua kegiatan itu membuat saya sedikit khilaf dan kekurangan ide untuk digoreskan di kertas maya ini.

mudah-mudahan setelah ini bisa mulai menulis lagi di blog unyu ini. aamiin…😀

 
Leave a comment

Posted by on 13 April 2016 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
